Searching...
Friday 2 May 2014

Tutorial Cara Daftar di BLOCKCHAIN.Info

08:47
Blockchain.info adalah sebuah perusahaan yg menyediakan jasa simpan maupun transfer bitcoin yg telah kita dapat. Blockchain.info ini adalah dompet bitcoin paling populer dan blok explorer. Pada Januari 2014 situs ini memiliki lebih dari 1,1 juta pengguna terdaftar dan 200 juta page views per bulan.

Sobat blogger berikut cara mendaftar di blockchain :


  1. Klik link ini https://blockchain.info/wallet/new.
  2. Isikan e-mail dan passwordnya, jangan lupa ketik captcha yang muncul.
  3. Klik Terus
  4. Setelah anda mengklik Terus sobat diminta untuk menyimpan kata-kata yang berfungsi untuk mengatur ulang kata sandi jika anda lupa dengan kata sandi anda. Ingat !! kata-kata ini SANGAT RAHASIA karena ini menyangkut uang virtual anda pada akun ini. Agar lebih aman, sobat bisa menyimpannya pada sebuah buku atau anda printOut. Jangan sesekali menyimpan kata tersebut sebagai draft email sobat.
  5. Setelah itu, login ke akun email sobat yang telah sobat daftarkan pada akun Blockchain, kemudian klik link Verifikasi agar akun blockchain sobat terverifikasi.
  6. Jika langkah-langkah verifikasi akun telah selesai, silahkan sobat login disini https://blockchain.info/id/wallet/login kemudian masukkan Identifier dan Password

PENTING!, sobat harus menyimpan Identifier dan mengingat password agar sobat bisa login pada akun blockchain ini.


Selamat, sekarang sobat sudah memiliki akun wallet/dompet yang dapat menampung uang virtual anda yaitu Bitcoin. Sekian tutorial tentang Cara daftar di BLOCKCHAIN.Info.
Jika sobat merasa tutorial Cara daftar di BLOCKCHAIN.Info ini bermanfaat tolong bagikan ke teman2 sobat. Terima kasih

1 komentar:

  1. Lebih baik untuk menghindari potongan pencairan ke rupiah coba disimpan di exchanger gan, tapi ada pertimbangan juga hehehe


    http://ericknetizen.blogspot.com/2014/11/tampung-bitcoin-di-wallet-atau-di-exchanger.html

    ReplyDelete